Jumat, 24 Juni 2016

Jasa Pembuatan Server Pulsa untuk Semua Operator



Jasa Server Pulsa - Di Indonesia, kebutuhan akan pulsa handphone tampaknya sudah masuk kedalam kebutuhan pokok setelah sandang, pangan, papan. Maka dari itu, tak mengherankan bila kini di Indonesia semakin menjamur bisnis operator selular, bahkan kabarnya nilai dari bisnis tersebut di negara ini sudah mencapai ratusan triliun setiap tahunnya.

Adanya kemudahan mendapatkan pulsa elektrik juga dapat membuat setiap orang dapat melakukan usaha yang terbilang menguntungkan yaitu menjadi agen/counter pulsa. Agen atau counter pulsa itu bertugas melayani orang yang ingin membeli pulsa elektrik. Namun, sebenarnya di balik agen/counter pulsa itu ada lagi yang bertugas sebagai perantara antara agen dengan operator yaitu, server pulsa.
Peluang bisnis server pulsa ini lebih menggiurkan daripada hanya sekedar menjadi agen/counter pulsa, sebab dengan menjadi server pulsa maka anda akan dapat mengeruk keuntungan lebih banyak lagi apalagi bila anda dapat menarik agen/counter dalam jumlah yang banyak. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, server pulsa intinya adalah perantara yang menghubungkan agen dengan operator, sehingga bila tidak ada server maka agen/counter juga akan kesulitan atau bahkan tidak bisa menjual pulsa dari berbagai operator kepada pelanggan mereka.
Oleh karena itulah, kesempatan menjadi server pulsa jangan disia-siakan apalagi bila anda memilii modal yang cukup besar. Sebenarnya mendirikan bisnis server pulsa juga tidak terlalu membutuhkan modal yang besar, setidaknya anda tidak perlu untuk mengeluarkan dana hingga ratusan juta Rupiah untuk membangun sebuah usaha server pulsa.
Modal yang cukup minimalis namun anda berkesempatan atau berpotensi mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Gambaran sederhana dari perhitungan keuntungan sebuah usaha server pulsa adalah, sebagai berikut
Anggap saja keuntungan yang akan anda dapatkan dari setiap transaksi pulsa yang terjual adalah 200 Rupiah. Untuk jumlah agen yang anda miliki, anggap saja sebagai contoh ada 20 agen dan rata-rata setiap agen mampu melakukan 10 kali transaksi setiap harinya, maka setiap hari keuntungan yang dapat anda dapatkan bisa mencapai 40.000 Rupiah. Keuntungan tersebut akan semakin meningkat bila anda memiliki lebih banyak agen dan agen yang telah bergabung pada anda itu dapat melakukan banyak transaksi dalam sehari. Bagaimana, cukup menggiurkan bukan?
Nah, kini berbicara mengenai cara pembuatan server pulsa, tak perlu khawatir sebab kini anda telah cukup banyak jasa pembuatan server pulsa. Anda dapat dengan mudah menemukannya di internet. Hal tersebut akan memudahkan anda untuk melakukan bisnis server pulsa ini, sebab anda tak perlu ribet untuk merancang beragam peralatan yang dibutuhkan baik itu hardware maupun software, sebab jasa pembuatan server pulsa yang akan melakukannya langsung untuk anda. Selain itu, biasanya jasa pembuatan server pulsa juga bersedia untuk membuatkan website promosi agar lebih banyak orang yang dapat mengetahui usaha anda.
Rekomendasi kami jika anda memesan server pulsa, silahkan melalui Jasa Server Pulsa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Pembuatan Server Pulsa untuk Semua Operator

1 komentar: